Seminar Online

“Bagaimana Cara Menulis Text Book yang Menarik dan Menjadi Best Seller”

oleh admin | 6 September 2020

FPIK, SEMARANG – Salah satu tantangan dalam menjalankan profesi sebagai dosen adalah menyediakan buku atau textbook yang berkualitas untuk mahasiswa. Selain bagus dan menarik dalam menulis textbook, menjadi best seller adalah impian setiap dosen. Sehingga harapannya, textbook tersebut dapat dinikmati oleh mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia. Jadi, bagaimana cara untuk menulis textbook yang menarik bahkan menjadi best seller di kalangan akademisi dan juga mahasiswa?

Departemen Akuakultur Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) mempersembahkan seminar online dengan judul “How to write an interesting and best-selling textbook”. Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) ke-4 tentang “Quality Education” untuk mendorong para dosen dalam menulis textbook yang berkualitas, menarik dan bahkan bisa menjadi best seller di masing-masing bidangnya. Seminar ini akan diselenggarakan pada:

Sabtu, 12 September 2020 | 09.00 WIB – selesai

Online melalui Zoom Meeting dan Live Streaming di YouTube Official FPIK UNDIP (bit.ly/officialfpikundip)

 

Narasumber

Fandy Tjiptono, B.Ec, M.Comm. Ph.D yang merupakan penulis buku-buku textbook pemasaran. Buku-bukunya telah digunakan dan disitasi oleh ribuan orang, bahkan salah satu buku pertamanya telah dikutip lebih dari 12 ribu kali (menurut Google scholar).

Moderator

Tita Elfitasari, SPi, MSc, PhD (Dosen Departemen Akuakultur FPIK UNDIP).

Pengantar

Prof. Ir. Tri Winarni Agustini, MSc, Ph.D (Dekan FPIK UNDIP).

Dapatkan ilmu berharga ini langsung dari pakarnya. Segera daftar melalui bit.ly/WebinarAkuaUndip3.

Dapatkan materi dan e-certificate, gratis.

Buka obrolan
WhatsApp Support
FPIK Jaya! Ada yang bisa kami bantu?