Seminar Online Departemen Akuakultur

oleh admin | 24 Agustus 2020

FPIK, SEMARANG – Seminar online Departemen Akuakultur. Menjadi seorang entrepreneur adalah salah satu pilihan yang banyak dilirik oleh masyarakat, khususnya gerenasi milenial, karena dapat memberikan kebebasan dalam menginovasi dan menciptakan produk yang diminati.

Entrepreneur yang sukses memiliki kemampuan untuk memenangkan produknya dipasar dan untuk mencapainya seorang entrepreneur memerlukan strategi dalam membranding dan memasarkan produknya. Salah satu tantangan dalam dunia entrepreneur perikanan adalah menciptakan brand yang unik dan menarik. Termasuk didalamnya mempelajari strategi marketing yang cocok sehingga mendapatkan demand pasar yang cukup tinggi.

Departemen Akuakultur Universitas Diponegoro mempersembahkan seminar online dengan judul “Branding and marketing of micro and small scale business: A case in the aquaculture and fisheries industry” pada:

Sabtu, 5 September 2020 | Pukul 09.00 WIB

Dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dan live streaming melalui YouTube Official FPIK UNDIP (bit.ly/officialfpikundip)

Narasumber:

Fandy Tjiptono, B.Ec, M.Comm, Ph.D (Pakar Branding & Marketing, Penulis textbook Pemasaran and Dosen Victoria School of Business, Victoria University of Wellington, New Zealand)

Moderator:

Tita Elfitasari, S.Pi, M.Sc., Ph.D (Dosen Departemen Akuakultur FPIK UNDIP)

Pengantar:

Prof. Ir. Tri Winarni Agustini, M.Sc., Ph.D (Dekan FPIK UNDIP)

 

Dapatkan ilmu dari pakar pemasaran yang bukunya telah digunakan oleh ribuan orang di Indonesia dan di luar negeri.

Segera daftar melalui bit.ly/webinarAkuaUndip2 dan dapatkan ilmu dan e-sertifikatnya!

Buka obrolan
WhatsApp Support
FPIK Jaya! Ada yang bisa kami bantu?