PENGELOLAAN ALAT PENANGKAP IKAN PURSE SEINE

kapalapi

Fpik.undip.ac.id  Pada tanggal 12 September 2014 bertempat di ruang sidang gedung A Kampus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Faculty of Fisheries and Marine Science Diponegoro University)/FPIK  Undip, Dekan FPIK  Undip Prof.Dr.Ir. Muhammad Zainuri DEA dan Direktur Kapal Perikanan dan Alat Penangkap Ikan Direktorat Jenderal Perikaan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan Balok Budiyanto menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Penglolaan Alat Tangkap ikan Purse Seine.

Ruang lingkup perjanjian kerjasama ini meliputi (1) pelaksanaan indentifikasi permasalahan perikanan Purse Seine yang berkembang; (2) perumusan rencana penelitian dan pengembangan perikanan Purse Seine ; (3) pengembilan data dan informasi kegiatan perikanan Purse Seine; (4) pelaksanaan analisis data dan informasi kegiatan perikanan Purse Seine; (5) penyusunan rekomendasi teknis pengaturan dan pengelolaan perikanan Purse Seine  serta (6) pelaksanan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan.

Hadir pada penandatanganan Kerjasama tersebut para Kepala Sub Direktorat di lingkungan Direktorat Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Pembantu Dekan I, Kepala Bagian Tata Usaha dan para dosen di lingkungan FPIK  Undip yang memiliki kompetensi alat tangkap ikan.

Seusai penandatanganan kerjasama dilanjutkan dengan diskusi peserta yang hadir untuk memperolah masukan berbagai hal tentang data dan informasi pengolahan tangkap di Indonesia. (yok) 

 

 

alat bantu sex alat bantu sex jual alat bantu sex alat bantu sex pria alat bantu sex wanita obat pembesar penis pembesar penis jual vimax vimax herbal