KUNJUNGAN SMA NEGERI 1 SLEMAN

sma1 slsemanFpik.undip.ac.id   Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (FPIK  Undip) pada tanggal 24 Nopember 2014 bertempat di aula FPIK Undip menerima kunjungan siswa/siswi Sekolah Menengah Umum Atas (SMA) Negeri 1 Sleman Yogyakarta.  Sebanyak 53 orang siswa/siswi dan2 (dua)  guru pendamping pada kunjungan tersebut bermaksud untuk mengetahui lebih dalam tentang FPIK Undip baik yang menyangkut proses pembelajaran, peluang masuk FPIK, peluang kerja lulusan FPIK sampai dengan prospek peluang untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi yang ada di FPIK Undip.

Dekan FPIK  Undip Prof.Dr.Ir.Muhammad Zainuri, DEA dalam sambutannya mengatakan bahwa FPIK Undip menerima calon mahasiswa/i dari berbagai daerah di seluruh wilahyah Indonesia. Melalui Universitas Diponegoro FPIK Undip memberikan beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu kurang lebih 20% dari jumlah mahasiswa baru yang diterima. Selanjutnya dekan menyampaikan tentang proses belajar mengajar di FPIK Undip, peluang kerja setelah lulus dan peluang untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di FPIK  Undip yaitu di program Magister Sumber Daya Perairan (MSDP) dan Magister Ilmu Kelautan (MIK) serta program Doktor MSDP.

Penjelasan lebih mendalam disampaikan oleh Pembantu Dekan I Dr.Suradi WS,MS yang menginformasikan tentang materi-materi yang dipelajari di FPIK  Undip, Pengembangan soft skill mahasiswa sampai dengan pengembangan potensi mahasiswa di luar akademik melalui Unit Usaha Kemahasiswaan (UKK) yang ada di FPIK Undip.

alat bantu sex alat bantu sex jual alat bantu sex alat bantu sex pria alat bantu sex wanita obat pembesar penis pembesar penis jual vimax vimax herbal