SEMINAR NASIONAL HASIL PERIKANAN DAN KELAUTAN

SEMANAS4Fpik.undip.ac.id  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan  Universitas Diponegoro (faculty of Fisheries and Marine Science)/FPIK Undip  pada tanggal 1 Nopember 2014 bertempat di Aula FPIK Undip menyelenggarakan Seminar Nasional Hasil-hasil Perikanan dan  Kelaultan Ke IV tahun 2014. Seminar semacam ini diselenggarakan secara rutin tiap tahun oleh FPIK Undip yang diikuti oleh dosen/ peneliti dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia baik perguruan tinggi negeri maupun swasta, lembaga swasta,  para mahasiswa dan praktisi perikanan dan kelautan. 

Tujuan dari seminar ini disamping mendesiminasikan hasil-hasil perikanan dan kelautan juga  memperkuat jejaring peneliti, stake holder dan praktisi dalam bidang perikanan dan kelautan serta agar dapat memberikan masukan kepada pemerintah dalam penyusunan kebijakan pembangunan perikanan dan kelautan  berbasis kompetensi dalam menyongsong Asean Economic Community tahun 2015.

Rektor Undip yang diwakili oleh Pembantu Rektor I  dalam sambutan pembukaan mengharapkan mudah-mudahan  seminar ini  menghasilkan pengembangan dibidang perikanan dan keluatan yang  bermanfaat bagi masyarakat.

Seminar diawali dengan ceramah dengan  3 kyenote speaker yaitu Prof.Dr.Steven Zeemand dari Dept.of Marine Science University of New England Biddeford, USA dan 2 orang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dilanjutkan dengan presentasi secara panel oleh masing-masing peserta seminar.  

 

alat bantu sex alat bantu sex jual alat bantu sex alat bantu sex pria alat bantu sex wanita obat pembesar penis pembesar penis jual vimax vimax herbal