WORKSHOP PENYUSUNAN LULUSAN OUTCOME LEARNING DAN KURIKULUM PASCA SARJANA

outcomeFpik.undip.ac.id  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Faculty of Fisheries and Marine Science Diponegoro University)/FPIK Undip pada tanggal 17-18 Oktober 2014 menyelenggarakan workshop Penyusunan Lulusan Outcome Learning dan Kurikulum Pasca Sarjana. Workshop diikuiti oleh Pimpinan Fakultas, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Program Studi dan 3 orang dosen pengembang kurikulum pada masing-masing program studi . Disamping itu juga diikuti oleh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan FPIK Undip.

Adapun program studi dimaksud terdiri dari 6 program studi program sarjana yaitu program studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP), Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP), Budidaya Perairan (BDP) dan Teknologi Hasil Perikanan (THP) dari jurusan Perikanan. Sedangkan dari jurusan Ilmu Kelautan yaitu Program Studi Ilmu Kelautan dan Oseanografi. Untuk Pasca sarja 2 Program Magister yaitu Magister Sumberdaya Pantai (MSDP) dan Magister Ilmu Kelautan (MIK) serta Program Doktor MSDP.

Materi workshop meliputi pengembangan kurikulum, review visi dan misi pogram studi yang menyangkut tentang lulusan  serta penyesuaian nama program studi berkaitan dengan adanya KKNI dan outcome learning. Adapun tujuan dari workshop ini untuk menghasilkan lulusan yang ahli dan kompeten sesuai dengan bidangnya, mampu menjawab apa yang ditanyakan oleh pangsa pasar dan lain-lain.

alat bantu sex alat bantu sex jual alat bantu sex alat bantu sex pria alat bantu sex wanita obat pembesar penis pembesar penis jual vimax vimax herbal